Minggu, 30 Desember 2012

Cara aktivasi Windows 7 dengan Windows 7 Loader 2.10

malam Teman - teman, kemarin ada yang bertanya pada saya, bagaimana sih cara nya nginstal windows 7 ??? terus cara aktifasi nya tanpa kita ngisi key ketika menginstal gimana ya ?? nah kemarin saya menjawab simpel saja, coba lihat di sini tutorial menginstal nya dan untuk aktifasi gunakan WINDOWS 7 LOADER.
jika kamu juga belum bisa menginstal windows 7 yuk mari baca dulu di halaman yang ini agar tau klik yang INI ya bukan Yang ITU nah sekarang kita bahas tentang aktifasi, pasti nya sudah banyak yang mengenal software WINDOWS LOADER, software ini bisa di bilang keygen+ aktivator windows, dikarenakan windows loader menyediakan beberapa key lisensi windows 7 dari berbagai kalangan merek seperti Apple,ASUS,ACER,dan lain-lain dan software ini bisa langsung mengaktifasi otomatis windows kalian dengan sekali klik saja,.. he he he gimana ya cara nya untuk mengaktifasi windows dengan windows loader ???

ini dia SS nya  tinggal Klik Instal dan selesai nanti akan otomatis restart dan setelah restart lihat windows nya ?? pasti akan berubah GENUIE



}




Artikel Terkait: