Kamis, 27 Desember 2012

Cara memperbaiki Rank Alexa karena kesalahan pada webmaster tools google


Hallo suda beberapa hari ini saya tidak konsen dalam blogging dikarenakan rank Alexa saya setiap hari mala menurun sampai akhir nya saya mendapat jawaban dari pertanyaan saya "mengapa bisa demikian ?" maka jawaban nya di karenakan banyak nya URL yang tidak valid di master tools saya syukur nya ada cara untuk memulihkan nya dari 25 url yang not found yang baru berhasil di remove masih hanya beberapa saja sisah nya tinggal 17 url yang not found tapi tidak apa apa yang penting keluh kesal saya sudah terhapus sedikit he he he wah kok jadi curhat ya ?? maaf deh bagi pembaca yang membaca curahan hati saya, ya nama nya manusia pasti punya keluh kesal nya dan ingin di sampaikan agar risau di hati bisa hilang secara perlahan. ok deh langsung saja bagi teman-teman sekalian yang mengalami hal yang sama seperti saya yuk ikuti langkah nya :













  • setelah kamu masuk dengan blog kamu maka tampilan nya seperti di bawah ini




  • dan klik more pada crawl erorrs, setelah di klik more maka tampilan nya akan seperti di bawah ini



  • lalu pilih not found dan coppy url yang rusak  dan paste kan di site configuration >crawler access seperti gambar di bawah ini



  • setelah kamu paste lalu klik countinue dan akan muncul pilihan lagi klik sumbit request dan tunggu sebentar karena status nya di pending  dan tunggu beberapa waktu agar status nya menjadi telah di remove....



semoga berhasil dan sekian dulu penjelasan dari saya, terimakasi atas kunjungan nya dan jangan lupa beri komentar anda tentang psotingan ini
:D salam blogger

http://yudhacomunity.blogspot.com/2012/03/cara-memperbaiki-rank-alexa-karena.html

Artikel Terkait: