Jumat, 14 Desember 2012

Doa Mohon Kecintaan Allah



Tidak ada yang lebih mencintai manusia melebihi Allah. Allah yang MahaAgung begitu mencintai hamba-Nya. Bahkan, ketika mereka berulang kali melakukan kesalahan dan memohon ampun, Ia tidak pernah menutup pintu ampunan. Kalau bukan karena cinta dan rahmat Allah yang begitu luas, mungkin dunia ini sudah binasa sejak dahulu dikarenakan dosa dan maksiat para penghuninya. Tetapi, rahmat Allah mendahului murka-Nya.

Doa di bawah ini merupakan permohonan agar kita senantiasa dicintai oleh-Nya. Sebaliknya, kita pun memohon agar dalam sanubari ini dihujamkan rasa cinta kepada-Nya.
Bacaan Doa Mohon Kecintaan Allah
“Allaahumma innii as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amalal lazii yubbaligunii hubbaka. Allaahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli.”
Arti Doa Mohon Kecintaan Allah
“Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan kepada orang-orang yang mencintai-Mu, serta mohon curahan amal yang dapat mengantarkan diriku mencintai-Mu. Ya Allah, jadikanlah kecintaan kepada-Mu lebih tertanam dalam jiwaku melebihi kecintaanku kepada diri sendiri dan keluargaku. (H.R. Tirmizi)”

http://kumpulandoa.com/doa-mohon-kecintaan-allah.htm




* Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di web aslinya. caranya klik sumbernya dan beri komentar di web itu. sesuai dengan yang di tunjukan oleh web itu.

semoga doa ini dapat bermanfaat. amin



Artikel Terkait:

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis