Kamis, 13 Desember 2012

Doa Mohon Perlindungan Dari Kesesatan



Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Kesesatan


“Allaahumma laka aslamtu wa bika aamantu wa ‘alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu wa bika khaashamtu. Allaahumma innii a’uudzu bi ‘izzatika laa ilaaha illaa anta an tudhillanii. Anta al-hayyu alladzii laa yamuutu wa al-jinnu wa al-insaanu yamuutuuna.”
Arti Doa Mohon Perlindungan Dari Kesesatan
“Ya Allah, kepada-Mulah aku berserah diri, kepada-Mulah aku beriman, kepada-Mulah aku bertawakal, kepada-Mu pula aku kembali (bertobat), dan dengan nama-Mu aku membela. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan keperkasaan-Mu, tidak ada tuhan yang berhak untuk diibadahi dengan benar kecuali Engkau, agar Engkau tidak menyesatkan diriku. Engkaulah Mahahidup yang tidak akan pernah mati, sedangkan jin dan manusia semuanya akan mati. (HR Muslim, Ahmad, dan Ibn Hibban)”

http://kumpulandoa.com/doa-mohon-perlindungan-dari-kesesatan.htm



* Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di web aslinya. caranya klik sumbernya dan beri komentar di web itu. sesuai dengan yang di tunjukan oleh web itu.

semoga doa ini dapat bermanfaat. amin



Artikel Terkait: