Jumat, 13 September 2013

cewe di perkosa 7 pria

Minuman keras sering membawa pengaruh buruk bagi yang meminumnya. Minuman keras membuat akal sehat orang hilang entah ke mana dan melakukan tindakan yang tercela. Sudah sering terjadi pemerkosaan, pelecehan seksual karena pengaruh minuman keras. Kejadian buruk ini terjadi lagi dan menimpa dua gadis remaja tidak berdosa.

Dua gadis remaja asal Kendal, Jawa Tengah ini dilecehkan bergantian oleh 7 orang pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman keras. Kejadian buruk ini terjadi pada hari Minggu (28/7) di sebuah sawah, tepatnya di belakang Stadion Madya Kendal. Dua gadis ini dipaksa menuruti nafsu bejat 7 orang pemuda ini dan digilir dengan sangat tidak manusiawi.
Dua gadis ini pulang dengan hati hancur, tubuh penuh luka dan trauma mendalam. Mereka langsung melaporkan hal ini ke Polres Kendal. Tidak menunggu lama, Polisi langsung mencari orang-orang yang bertindak tanpa perasaan ini. Sedihnya, baru dua orang yang berhasil ditangkap. Lima lainnya masih buronan dan bisa saja kembali melakukan tindakan buruk itu lagi.
Dua dari tujuh orang pelaku pemerkosaan ini adalah Krisna Widodo (20) warga Bandengan yang merupakan petugas pemadam dan Fais (19) warga Karangsari Kecamatan Kota Kendal. Tega sekali mereka, melakukan pelecehan seksual ke pada dua orang gadis yang masih belia, dan menghancurkan masa depan mereka. Orang tua dua gadis remaja ini sangat marah, sampai ingin menghajar para tersangka sampai tidak bisa bangun lagi.
Gadis malang ini bernama RNH (16) warga Kebonharjo Kecamatan Patebon dan UD (15) warga Margosari Kecamatan Patebon. Dua orang sahabat ini sedang berjalan-jalan saat tiba-tiba tujuh pemuda itu menyergap dan menyeret mereka ke tempat kejadian. Mencoba lari, mereka malah dicengkeram kuat. Sebagai wanita, kekuatan mereka tentu tidak sebesar para pemuda itu. Dengan penuh kesakitan dan air mata yang tidak hentinya menetes, RNH dan UD mengalami pelecehan seksual paling menyakitkan yang tidak terbayangkan sebelumnya.
Kejahatan seksual sering sekali terjadi di negeri ini. Para pelakunya pun seolah tidak belajar dari kesalahan yang sudah dibuat oleh orang lain, dan tidak berpikir tentang bagaimana masa depan orang yang mereka lecehkan dengan kejam. Semoga para pelaku lain segera tertangkap dan diadili seadil-adilnya ladies.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis