Jumat, 13 September 2013

memerkosa pacar sendiri

Bulan Ramadan bulan penuh dengan ampunan. Semua umat Islam berlomba dalam kebaikan, bersujud kepada Tuhan. Segala hal yang berhubungan dengan keburukan dijauhi, dan satu bulan ini menjadi koreksi diri. Seharusnya ketika Ramadan tiba, bisa dijadikan momen untuk menjadi lebih baik. Namun sayangnya, masih ada orang yang berbuat jahat dan tidak termaafkan.

Sugeng (27) pemuda ini tega sekali melakukan pelecehan seksual kepada kekasihnya, WP (16). Gadis malang ini dilecehkan berkali-kali bahkan direkam dengan kamera Handphone. WP menangis pilu karena dirinya telah diperlakukan dengan sangat tidak manusiawi.
WP yang merupakan warga Wonogiri, Jawa Tengah itu mulanya tidak mau bercerita kepada siapapun mengenai pelecehan yang menimpanya. Namun kedua orang tua WP merasa curiga dengan perubahan sikap putrinya. WP menjadi murung, sedih dan kerap menangis di kamar. Akhirnya WP menceritakan perbuatan pacarnya itu. Tidak terima, ayah dan ibu WP melaporkan Sugeng kepada polisi.
Sugeng ditangkap polisi kemarin (9/7). Di dalam Handphone Sugeng tersimpan video Sugeng dan WP berciuman hingga berhubungan intim. Rupanya Sugeng merasa ketagihan hingga memaksa mengajak WP mengajak berhubungan intim hingga 5 kali. WP pun tertekan dan ketakutan luar biasa.
Gadis manis ini merasa hidupnya sudah diporak-porandakan oleh orang yang dia cintai. Bagaimana tidak, Sugeng telah mengambil mahkota berharga milik WP tanpa tanggung jawab. Walau Sugeng menawarkan untuk menikahi WP namun tetap saja, Sugeng telah menjerumuskan remaja itu ke pada lembah hitam.
WP kini menjadi pendiam dan trauma. Kisah cinta indah yang digambarnya dalam angan, menjadi bencana. WP menyayangi kekasihnya dengan sepenuh hati, namun dirinya malah dilecehkan dan disakiti.


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. kasihan,,terkadang kalau kita tidak memiliki prinsip terhdap pasangan ya itulah yang terjadi,,
    amit-amit...

    BalasHapus

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis