Jumat, 13 September 2013

memperkosa polwan

Pelecehan seksual sepertinya sudah menjadi momok dan horor tersendiri bagi warga India. Anak-anak, remaja, mahasiswa, ibu rumah tangga dan semua wanita bisa menjadi korbannya. Tinggal di pedesaan atau perkotaan, bahaya pemerkosaan ini seperti bayangan hitam dan menakutkan.

Beberapa hari yang lalu, seorang wartawati foto diperkosa oleh sepuluh pria lebih. Sungguh kejam, mereka tega melakukan hal ini tanpa sedikitpun belas kasihan. Seperti tanpa jeda, pelecehan seksual terhadap wanita di India kembali terjadi. Seorang Polisi Wanita (Polwan) di India menjadi korban pemerkosaan.
Seorang Polwan diperkosa ramai-ramai secara bergilir oleh perampok bersenjata di jalan tol Distrik Latehar, Kota Mumbai pada hari Sabtu (24/8). Kejadian sekitar pagi dini hari saat Polwan ini tengah membawa jasad saudara laki-lakinya ke rumah keluarganya. Polwan ini dihadang di tengah jalan dan diancam menggunakan senjata api.
Para pemerkosa ini rupanya juga merupakan sekawanan perampok. Mereka menghentikan kendaraan yang dikendarai oleh Polwan malang ini. Polwan inipun menepi dan diancam akan dibunuh. Karena dalam keadaan tidak membawa senjata api, akhirnya Polwan yang bertugas di Mumbai ini dipaksa keluar dari mobilnya dan dibawa ke jembatan yang berada di dekat sana.
Di jembatan itulah, Polwan ini mengalami pelecehan seksual yang mengerikan. Dia diperkosa secara bergantian oleh beberapa pria yang setelah kejadian itu langsung ditangkap oleh pihak kepolisian. Wanita ini syok luar biasa dan hingga hari ini masih terus menangis karena kejadian buruk yang menimpanya.
Ladies, semakin hari semakin parah saja kejadian pelecehan seksual yang terjadi di India. Asal Anda tahu, tidak hanya wanita India saja yang menjadi korban pemerkosaan di sana, tapi juga turis dan para pendatang dari luar negeri. Hal ini membuat beberapa negara membuat warning agar warganya tidak bepergian ke India karena berbahaya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis