Kamis, 10 Oktober 2013

10 Daftar PPC Terbaik di Dunia

Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang 10 Daftar PPC Terbaik di Dunia. Sebelum melangkah lebih jauh tentang Daftar PPC Terbaik di Dunia mari kita membaca artikel di bawah ini:

Apa itu PPC? PPC ialah singkatan dari Pay Per Klik dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan dengan  pembayaran besarkan jumlah klik yang didapatkan. Dikalangan para blogger yang telah lama berkelana dikancah blogging, pasti tidak asing lagi mendengar yang namanya PPC. Terutama dengan Google Adsense! tetapi hampir setiap hari para blogger mengajukan untuk mendapatkan Account mereka namun selalu ditolak dikarenakan berbagai macam alasan yang berbeda-beda.

Senior saya hampir berhenti untuk blogging di karenakan masalah ini padahal semua persyaratan telah terpenuhi dan di setujui oleh pihak Google, namun tetap saja di tangguhkan karena terdeteksi Pemalsuan Klik. Padahal dia tidak melalukan pemalsuan klik (diklik dengan sengaja) sehingga dari semua fenomena itu lahirlah kata-kata "SAYA MUAK DENGAN ADSENSE" lalu adakah Alternatif lain...?




Jika anda mengajukan pernyatan itu maka jawabanya ialah "YA"  masih banyak di Internat yang menghasilkan recehan dolar bagi kita yang tentunya tidak kalah dari Goole Adsense, bahkan dintaranya membayar lebih tinggi.

Nah setelah anda membaca artikel di atas! Apakah anda tidak tertarik pada salah satu layanan di bawah ini?
Berikut adalah 10 Daftar PPC Terbai di Dunia :


Addynamo ini berkerja dengan cara menampilkan MP3 pada blog kita. Saya juga belum pernah mengunakan Addynamo ini karena banyak yang mengatakan bahwa web ini sering tidak mendapat order iklan, tapi perlu di sadari web ini membayar sampai $0,50 Per Klik (tinggi bukan?) Jika akun kita telah mencapai $20 maka pembayaran dilakukan melalui Paypal

2. Adbrite
Adbrite merupakan wep paling terpecaya dalam melakaukan pembayaran bagi Publishernya karena tidak lage melalui Paypal tetapi lansung ke buku rekening kita. web ini membayar jika telah mencapai $100 tapi kita dapat mengaturnya minimum $ 5.

3. Chitika
Chitika paling banyak digunakan oleh blogger dari indonesia selain mudah untuk mendapatkan klik. Chitika juga menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci yang di cari pengunjung blog kita, tidak dengan Google Adsense yang menampilkan ilkan secara acak sehingga begitu sulit untuk mendapakkan klik dari pengunjung. Jujur saya katakan: saya hampir tidak pernah meng-Klik iklan Adsense di blog tetangga. jadi itu juga menjadi bahan pertimbangan bagi anda bukan?


BuySellAds merupakan platform iklan online yang memberikan penerbit dan pemasang iklan bebas untuk memilih iklan yang akan di terbitkan sesuai berdasarkan konten situs dan anggaran pengiklan. Web ini akan membayar untuk kita 25% dari hasil yang masuk dari pengiklan (Advertiser) . pembayaran dilakukan melalui Paypal, tapi bisa juga lansung di transfer ke bank nasional Indonesia dengan syarat minimum pengiriman $ 50.

Infolink adalah iklan PPC yang berbentuk iklan baris, hampir sama dengan Kumpul Blogger danKliksaya (PPC Indonesia). Pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal dan pembayaran melaluli Rekening bank minimun $ 300. 

Layanan Kontera hampir sama dengan Infolink yaitu sama-sama berbentuk iklan baris, namun sedikit berbeda Kontera dapat memilih iklan bedasarkan konten situs. Pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal.

Bidvertiser sedikit berbeda dengan beberapa layanan PPC lainnya dari segi bentuk iklannya yang selalu berubah-ubah. Biasanya iklanya berbentuk gambar DAWNLOAD yang berkedip sehingga mengundang orang lain untuk meng-Klik icon tersebut, Enak kan..! Pembayran minimum $ 50 melalui Paypal

8. Cliksor
Bagi sahabat blogger Cliksor perlu dipertimbangkan bagaimana tidak web ini membayar untuk kita 60% dari hasil Advertiser mereka, tinggi bukan?. mereka menawarkan berbagai macam bentuk iklan mulai Teks, Banner Teks, Banner Bergerak, Box Banner bahkan pop-under juga tersedia. tentu menarik bagi kita yang suka pilihan!. pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal.

Adstract adalah web hanya menerima iklan video, distribusi video, dan monetisasi. pembayaran minimum $ 100 melalui Paypal.

10. Luminate
Jika anda suka dengan gambar maka Luminate lah yang paling cocok karena mereka menampilkan banner gambar yang menarik. pembayaran minimum $ 10 melaui Paypal atau Melaui ceks.

Artikel kali ini saya menampilkan banyak pilihan untuk mendapatkan recehan dari internet. Namun saya sarankan anda fokus pada satu ataupun dua layanan saja, Dan pilih dari sepuluh pilah tadi yang paling menarik menurut anda.

Demikian postingan saya tentang 10 Daftar PPC Terbaik di Dunia semoga bermangfaat bagi pengunjung setia Paling Tokcer. Bagaimana pendapat pembaca tentang artikel saya Daftar PPC Terbaik di Dunia? berikan jawan anda di kolom komentar..!


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. saya belum pernah coba pasang PPC nih,,cara buat akun paypal nya susah ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara buat akun paypal mang gak mudah tp kl niat pasti bs. :)

      Hapus

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis