Selasa, 05 November 2013

10 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi

1. surgeon
Gaji tertinggi : $181,850
Masa perolehan jabatan : 10 sampai to 15 tahun
Sementara banyak profesi kedokteran yang mempunyai penghasilan tinggi pada skala gajinya, namun mereka yang melakukan operasi adalah yang berpenghasilan tertinggi dibayarkan – khususnya, ahli bedah yang berspesialisasi dalam pengobatan penyakit atau cedera. Dengan demikian, kebanyakan ahli bedah memilih untuk mengkhususkan diri di bidang tertentu, seperti jantung atau otak.

Bahkan untuk dokter bedah umum, pengetahuan yang sangat rinci diperlukan untuk secara efektif melakukan operasi hanya bisa diperoleh melalui pelatihan formal tambahan dan bertahun-tahun pengalaman. Tentu saja, gelar empat tahun diperlukan untuk turun jalan ini, dan biologi atau ilmu-ilmu lainnya lebih disukai karena menyediakan akses ke pengetahuan dasar yang akan diterapkan di sekolah kedokteran. untuk profesi ini tidaklah mudah mendapatkannya, makanya hanya di negara – negara berkembang saja yang mempunyai dokter yang sangat profesional karena negara mereka juga mempunyai fasilitas yang sangat mendukung.  Berminat??

2. Chief Executive Officer (CEO)
Gaji tertinggi : $140,880
Masa perolehan jabatan : bervariasi(tergantung pengalamannya bekerja dan prestasinya)
Seorang chief executive officer (CEO), managing director (MD) atau eksekutif merupakan peringkat tertinggi pejabat korporat (eksekutif) atau administrator yang bertanggung jawab dari total manajemen dari sebuah organisasi . Seorang individu yang ditunjuk sebagai CEO sebuah perusahaan ,organisasi , atau lembaga yang akan melaporkan kepada dewan direksi .
Banyak CEO judul “Presiden dan CEO”. Ini adalah kombinasi populer terutama jika orang lain adalah non-eksekutif ketua dewan. Selain itu, bisa berarti sebaliknya (terutama di Amerika Serikat), dengan kata lain bahwa pemegang gelar(CEO) juga di dalam dewan direksi jika tidak sebagai ketua (sering disebut “presiden”), atau bisa berarti bahwa mereka adalah juga chief operating officer .Dibandingkan dengan CEO, presiden sering dianggap lebih difokuskan pada operasi sehari-hari, yang seharusnya menjadi, visioner sehingga judul “Presiden dan CEO” sering digunakan untuk menekankan bahwa pemegang hak melakukan kedua peran. tidaklah mudah biasanya yang mempunyai posisi ini adalah seorang yg bergelar MASTER.!!!

3Engineering Manager







Gaji tertinggi : $140,210
Masa perolehan jabatan : 6 sampai 7 tahun
Manajemen Engineering adalah bentuk khusus dari manajemen terkait dengan aplikasi dalam rekayasa, sebagai hasil dari yang unik kepribadian dan teknis sifat rekayasa. Manajemen Rekayasa program biasanya mencakup instruksi dalamakutansi , ekonomi, keuanganmanajemen sumber daya manusia , industri, psikologi, manajemen sistem informasi , pemodelan matematika dan optimalisasi, kualitas kontrol,operasional penelitian , keselamatan dan kesehatan masalah, dan lingkungan manajemen. Sedangkan istilah manajemen proyekmengacu pada sumber daya manusia, manajemen rekayasa mengacu pada ngsional pengelolaan profesional teknis. Contoh bidang teknik adalah pengembangan produk , manufaktur, konstruksi , teknik design ,teknik industri, teknologi, produksi , atau bidang lain yang mempekerjakan personil yang melakukan fungsi rekayasa.
manajer teknik yang sukses biasanya memerlukan pelatihan dan pengalaman dalam bisnis dan teknik . Secara teknis tidak layak manajer cenderung kehilangan dukungan oleh tim teknis mereka, dan non-komersial manajer cenderung komersial kecerdasan kurangnya untuk memberikan dalam pasar ekonomi. Sebagian besar, manajer teknik mengatur insinyur yang didorong oleh pemikiran non-kewirausahaan, sehingga membutuhkan orang-orang keterampilan yang diperlukan untuk pelatih, mentor dan memotivasi para profesional teknis.
Rekayasa profesional bergabung dengan perusahaan manufaktur terkadang menjadi engineering manajer setelah jangka waktu tertentu. Mereka diharuskan untuk belajar bagaimana mengelola setelah mereka pada pekerjaan, meskipun hal ini biasanya merupakan cara yang efektif untuk mengembangkan kemampuan manajerial.
Manajemen Bisnis lulusan memasuki perusahaan manufaktur lebih memilih posisi kepemimpinan dalam IT, pemasaran, dll strategi, bukan tangan-posisi kerja di lantai toko. Beberapa lembaga pendidikan di kedua mengembangkan dan ekonomi mapan kini menawarkan program pasca sarjana di manajemen teknik, membantu siswa memahami persyaratan unik dari penerapan kemampuan kepemimpinan dan manajemen pengetahuan dalam teknologi dan engineerng organisasi.
4. Airline Pilot
Gaji tertinggi : $134,090
Masa perolehan jabatan : 5 sampai 10 tahun
Menjadi seorang pilot bukan cuma hanya bisa mengendalikan pesawat komersial, tetapi ia juga harus dapat menerbangkan helikopter, pesawat uji, membaca memonitor lalu lintas, dan menjadi pilot pesawat kargo. Selain itu, terutama dalam industri pesawat komersial, soal keamanan juga factor penting, sehingga wajar seorang pilot memiliki gaji yang besar. apa lagi menjadi pilot yang membawa ratusan/ribuan manusia hingga sampai ke tujuan dengan selamat.
5. Dentist
Gaji tertinggi : $132,660
Masa perolehan jabatan : 8 tahun
Seorang dokter gigi, juga dikenal sebagai ‘dokter gigi’, adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam pencegahan diagnosis dan pengobatan penyakit dan kondisi rongga mulut. Dokter gigi tim pendukung pembantu dalam memberikan pelayanan kesehatan mulut.
semua dokter gigi di AS harus lulus dari universitas dan kursus yang diperlukan lengkap seperti biologi, kimia umum, kimia organik, fisika, dan statistik / kalkulus. Sementara sekolah gigi paling membutuhkan setidaknya gelar Sarjana, beberapa sekolah dapat mempertimbangkan mengakui siswa yang luar biasa setelah hanya 3 tahun kuliah. Untuk menerapkan, siswa harus mengambil DAT atau Gigi admissions test. Masuk ke sekolah kedokteran gigi sangat kompetitif, dan umumnya ditentukan berdasarkan faktor-faktor seperti IPK, skor DAT, surat rekomendasi, dan kegiatan ekstrakurikuler. Untuk menjadi dokter gigi berlisensi, satu maka harus menyelesaikan 4 tahun kuliah gigi dan berhasil menguasai semua kompetensi klinis dan ujian board nasional. Banyak negara membutuhkan dokter gigi untuk menyelesaikan program pasca sarjana residensi juga. Di AS, lulusan dokter gigi baru ini kemudian dianugerahi Dokter bedah Gigi derajat, Seorang dokter gigi yang baru lulus kemudian dapat mengejar khusus pelatihan residensi lebih lanjut berkisar antara 2 sampai 8 tahun.
6.Lawyer
Gaji tertinggi : $110,590
Masa perolehan jabatan : 7 tahun
Sistem hukum yang mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan, membuat pekerjaan sebagai Lawyer sangat dibutuhkan. Sebab, ruang lingkup jauh soal hukum sangat luas. Ada hukum lingkungan, hukum hiburan, hukum keluarga, hukum real estat, properti intelektual, dan hukum perdata adalah beberapa bidang yang membutuhkan perwakilan hukum. Industri ini sangat diatur serta mematuhi kode etik yang sangat ketat. Pengacara harus lulus ujian yang ditawarkan oleh negara dan akan memperoleh sertifikat.
7.air traffic controller
Gaji tertinggi : $100,430
Masa perolehan jabatan : 9 tahun
.Hampir semua air traffic controller atau pengontrol lalu lintas udara dipekerjakan secara eksklusif oleh Federal Aviation Administration (FAA). Pengontrol lalu lintas udara bertanggung jawab atas keselamatan operasi pesawat pribadi dan komersial. dan juga mengontrol pesawat kapan harus terbang sesuai keadaan cuaca
8. Computer and Information Systems Manager
Gaji tertinggi : $100,110
Masa perolehan jabatan : 4 sampai 8 tahun
Computer and Information Systems Manager bertanggung jawab untuk keseluruhan strategi dan arah teknologi informasi perusahaan (TI). Biasanya mereka memulai sebagai programmer atau analis data, untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan konseptual. Sebagian besar perusahaan menganggap hal ini sebagai posisi yang sangat terhormat dan membayar sesuai. Elemen pekerjaan termasuk mengawasi keamanan perusahaan IT, manajemen informasi, penyebaran informasi teknologi, perangkat lunak dan pemilihan aplikasi.
9. Marketing Manager

Gaji tertinggi : $100,020
Masa perolehan jabatan : 4 sampai 6 tahun
Manajemen Pemasaran adalah sebuah disiplin bisnis yang difokuskan pada aplikasi praktis dari pemasaran teknik dan pengelolaan’s pemasaran sumber daya perusahaan dan kegiatan. Cepat pasukan muncul dari globalisasi telah memaksa perusahaan untuk pasar di luar perbatasan negara asal mereka membuat pemasaran internasional yang sangat penting dan merupakan bagian integral dari Teman strategi pemasaran perusahaan. Pemasaran manajer sering bertanggung jawab untuk mempengaruhi tingkat, waktu, dan komposisi permintaan pelanggan menerima definisi dari istilah itu. Pada bagian, ini karena peran seorang manajer pemasaran dapat bervariasi secara signifikan berdasarkan bisnis ukuran, budaya perusahaan , dan industri konteks. Sebagai contoh, dalam sebuah perusahaan produk konsumen yang besar, manajer pemasaran dapat bertindak sebagai keseluruhan general manager atau dia ditugaskan produknya  Untuk membuat, efektif hemat strategi pemasaran manajemen , perusahaan harus memiliki, rinci tujuan pemahaman bisnis mereka sendiri dan pasar dimana mereka beroperasi. Dalam menganalisa isu-isu ini, disiplin manajemen pemasaran sering tumpang tindih dengan disiplin terkait perancangan strategi.
10.  Natural Sciences Manager
saya menulis tentang ini hanyalah untuk memberi tahu ke pada anda dan memberi motivasi agar anda menjadi lebih baik dalam memilih apa jurusan yang anda akan pilih saat anda ingin melanjutkan ke jenjang karir yg membuat anda sukses..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)