Minggu, 29 Desember 2013

Kebiasaan Berpikir Kreatif

Manusia dikaruniai otak yang luar biasa. Tergantung pada diri kita masing-masing bagaimana memaksimalkannya. Mereka yang menyadari potensinya, serta tahu bagaimana menggunakan dengan bijaksana, akan mencapai sukses sebagaimana yang didamba.


Cara kita berpikir, bertindak, dan mengevaluasi diri adalah serangkaian kegiatan otak yang membuat kita terus bergerak dinamis. Dan memang, dalam diri kita, tertanam "komputer super canggih" yang jika dimaksimalkan fungsinya, akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.

Karena itu, jangan pernah mengeluh saat menghadapi masalah. Justru, manfaatkan kesulitan itu sebagai "ujian" otak untuk berpikir kreatif dan solutif. Sehingga, semangat tersebut dapat mengantarkan kita pada pencapaian-pencapaian luar biasa dalam kehidupan. Sebagaimana berbagai penemuan yang ada di dunia, semua pasti berawal dari masalah yang dicari solusinya dengan pikiran kreatif.

Mari, terus asah otak kita. Jadikan setiap episode hidup menjadi "ajang kreativitas" untuk membuat karya-karya nyata yang bermanfaat untuk hidup diri dan sekitar kita. Dengan begitu, kebiasaan berpikir kreatif akan menjadikan kita insan mulia yang mampu membawa manfaat bagi dunia.

Salam sukses, luar biasa!


Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis