Minggu, 29 Desember 2013

Kebiasaan Melakukan Perbaikan

Dalam setiap aspek kehidupan, selalu ada yang berkembang. Atlet yang meraih predikat nomor satu datang silih berganti. Perkembangan teknologi informasi seolah tiada henti. Inovasi yang mengubah kehidupan manusia pun selalu terjadi. Apa yang baru di hari ini, akan segera berganti di keesokan hari.


Semua kondisi itu terjadi karena selalu ada perubahan menuju perbaikan yang terus dilakukan. Setiap saat, setiap waktu, selalu ada yang selalu berubah. Dan, hanya mereka yang mampu terus melakukan perbaikanlah yang akan mampu bertahan di zaman penuh tantangan. Sebaliknya, mereka yang tidak siap, akan hilang ditelan perputaran zaman yang terus berputar.

Maka, jika kita bisa melakukan hal yang lebih baik, lakukan segera! Dengan ketulusan sepenuh hati, disertai kerja keras dan perjuangan tiada henti, setiap tindakan akan melahirkan juara-juara sejati. Apa pun profesi yang kita tekuni (atlet, karyawan, profesional, pengusaha), kalimat pendek, ringkas, namun sangat jelas maknanya ini akan jadi kekuatan yang memotivasi untuk meraih sukses sejati.

Terus berjuang tanpa henti, lakukan perbaikan setiap hari! Salam sukses luar biasa!!


Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis