Minggu, 29 Desember 2013

Kebiasaan Mengontrol Diri

Dalam hidup, kita selalu punya nafsu dan kemauan tertentu yang terus memburu. Jika negatif yang dituruti, maka akan banyak hal kurang baik yang kita dapati. Sebaliknya, jika yang positif yang kita utamakan, maka banyak manfaat pula yang bisa kita nikmati. Karena itu, keputusan berada di tangan kita.


Kita sendiri yang mengontrol diri, apakah akan mengikuti "panggilan" nafsu atau kemauan yang negatif, atau segera menyingkirkan dan menggantikan dengan yang positif. Di sini, peran kontrol diri yang diikuti dengan pikiran yang terang, jiwa yang lapang, hati yang bersih akan menjadi aspek kontrol yang akan mengarahkan kita pada pencapaian-pencapaian kehidupan yang membahagiakan.

Mari.. kontrol emosi, perilaku, tindak-tanduk, keinginan, kemauan, dan hawa nafsu kita. Arahkan pada hal-hal yang positif! Niscaya akan muncul banyak hal baik, yang akan membuat kita meraih kemenangan sejati sebagai manusia.
Salam sukses, luar biasa!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis