Minggu, 29 Desember 2013

Mr. Success

Netter yang luar biasa!

Selama lebih dari 20 tahun ini, saya mempunyai kebiasaan menulis "catatan-catatan kecil" tentang apa2 yang saya jalani sehari-hari - baik berupa renungan, ide2, maupun peristiwa yang menyenangkan atau tidak menyenangkan, yang terjadi pada diri saya/orang lain.
Bagi saya, menulis "catatan kecil" ternyata mampu memperkaya wisdom & wawasan, serta sangat bermanfaat dalam menunjang proses perjuangan saya dalam pencapaian kehidupan sukses.
Saat ini, dengan adanya wadah facebookwebsite (AndrieWongso.com) yang tersedia, saya inginsharing/membagikan "catatan kecil" kepada teman-teman semua. Saya yakin, hal ini akan bermanfaat dan bisa dipakai sebagai pendorong teman-teman semua dalam membangun kekayaan mental, demi terciptanya kehidupan sukses yang lebih bernilai.


Beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang mengaku sebagai penggemar, berkali-kali menghubungi telepon genggam saya. Sebutlah namanya "Mr. Success". Dia menyatakan kekagumannya kepada saya, ingin bertemu dan berkenalan secara langsung, atau sekadar makan siang bersama. Sayangnya, karena kesibukan masing-masing, pertemuan yang diharapkan terus tertunda.
Suatu hari, saat ia menelepon kembali. Kebetulan, saat itu saya sedang ada waktu. Maka, tanpa rencana terlebih dahulu, kami pun akhirnya sepakat untuk bertemu dan santap siang bersama di sebuah restoran di Jakarta Pusat.
Siapa sangka, ternyata penggemar setia ini adalah seorang anak muda, pengembara dari Kalimantan barat, berusia sekitar 28 tahun, yang datang bersama istrinya.
Sambil makan, kami pun mulai ngobrol santai.
"Pak Andrie, saya sangat senang dengan buku-buku dan CD audio cerita motivasi bapak. Koleksi saya lengkap lho Pak, dan entah sudah berapa puluh kali saya dengar, sampai CD-nya rusak dan kemudian saya beli lagi. Hahaha," ceritanya dengan penuh semangat.
"Terima kasih lho, Pak. Setiap hari, serasa Pak Andrie menemani setiap langkah saya, memotivasi, menasihati. Saya sungguh beruntung dan tidak menyangka kalau hari ini saya betul-betul bisa berkenalan dengan Bapak. Dalam pikiran saya, Pak Andrie selalu menjadi pembimbing dan guru saya selama ini. Bayangkan saja Pak, tiap hari pagi-pagi, SMS Motivasi sudah menyapa saya. Tiap Senin pagi jam 7 sampai jam 8, mendengar talk-show bapak di Radio Smart FM. Secara rutin saya juga mengunjungi website (AndrieWongso.com) dan bergabung di Fans Page bapak di Face Book. Poster-poster motivasi pun banyak menghiasi dinding kantor, ditambah majalah LuarBiasa atau buku motivasi selalu menjadi santapan mental saya."
Sambil menikmati minuman, dia melanjutkan, "Karena saya merasakan sendiri manfaatnya, saya juga membelikan majalah LuarBiasa dan CD motivasi untuk sahabat, saudara, relasi, bahkan customersaya. Mereka senang sekali, kata mereka bagus sekali. Hehehe, lumayan lah, berbuat baik untuk orang-orang baik, pasti ada pahalanya, ya kan Pak?" katanya bercanda.
Singkat kata, pengaruh cerita dan kata-kata yang penuh motivasi dan inspirasi dari CD, buku, majalah, radio, website saya itu, membuatnya mampu bertahan saat goncangan menerjang; lebih tekun dan ulet dalam berusaha; serta lebih "care" kepada semua orang. Berkat itu semua dan kerja kerasnya, usaha yang ditekuninya selama ini semakin berkembang luar biasa. Kini dia memiliki 7 kios penjual pulsa dengan omzet berbilang miliar per bulannya. Sungguh Luar Biasa!!!
Saya ikut bersyukur. Sungguh hebat dan membanggakan! Sebuah perjalanan anak manusia yang biasa-biasa saja, yang berjuang keras dengan kekayaan mental dan mampu menjadi pengusaha muda yang luar biasa! Ini suatu bukti bahwa filosofi yang saya kumandangkan selama ini, yaitu "Success is My Right", benar adanya. Sukses bukan milik orang tertentu. Sukses milik Anda dan milik siapa saja yang mau berjuang dengan sepenuh hati!
Saya berharap, kisah nyata ini bisa menambah spirit dan motivasi bagi kita semua.
Salam sukses luar biasa!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 







Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis