Jumat, 20 Desember 2013

Pantai Mutun

Mungkin anda baru pertama kali mendengar pantai ini, Pantai mutun adalah salah satu objek wisata pantai yang ada di propinsi Lampung, lokasinya tidak jauh dari Bandaar Lampung, mudah ditempuh dan salah satu pantai yang memiliki fasilitas cukup lengkap di lampung, Untuk mencapai pantai mutun anda harus menempuh jarak sekitar 25 KM dari Bandar Lampung, mendekati pantai ini anda akan melihat deretan pepohonan hijau yang menghiasi perjalanan, banyak aktifitas yang bisa dilakukan pengunjung, seperti menaiki kano, perahu, berenang, atau naik banana boat yang mengguncang andrenalin anda. Bagi yang gemar memancing, di pantai ini juga menyediakan persewaan berbagai alat pancing dan perahu.

Pantai Mutun adalah pantai yang bersihd dan terawaat, pesisir pantai nampak seperti pasir terigu, air lautnya sangat bening dan jernih berwarna biru, pengunjung bahkan bisa melihat dasar laut yang dangkal karena kejernihan airnya, memungkinkan dasar lautnya masih dapat terlihat dengan mata telanjang hingga kedalaman 1,5 meter. Pohon Kelapa dan bakau membuat suasana menjadi lebih sejuk. Pondokan-pondokan kecil menyelingi barisan pepohonan itu. Yang juga menjadi keunggulan lainnya yang tidak ada tandingannya, di pulau ini kita bisa melihat pemandangan indah Pantai Mutun dan barisan perbukitan yang seolah mengelilingi pulau.

Pulau Tangkil

Pengunjung juga bisa menikmati pesona wisata pulau tangkil yang tidak jauh dari pantai mutun, untuk mencapai pulau ini, pengunjung bisa menyewa perahu dengan membayar biaya perorang. Wisatawan bisa menikmati keindahan dan nyamannya suasana rimbun dan tenang di pulau ini. Di pulau juga tersedia wc atau kamar mandi, sehingga pengunjung tidak perlu kebingungan untuk berbilas. Warung-warung makanan, hingga cottage kecil juga tersedia. Selain berenang, pengunjung biasa menghabiskan waktu di pulau ini untuk memancing ikan atau snorkeling.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)