Jumat, 20 Desember 2013

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri terletak di daerah Matras, Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia. Pantai Parai Tenggiri merupakan pantai yang terletak di Sungailiat, sekitar 40 km dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

Pantai di bangka memang sangat mempesona, daya tarik yang berbeda yang tidak kita jumpai di pantai-pantai lain. Adanya batu-batu besar seolah-olah menjadi benteng keindahan pantai parai tenggiri, bentuk-bentuk batu yang unik menjadi hiasan bibir pantai yang sangat elok. Pengunjung pantai Tenggiri bisa duduk di atas batu dan menikmati keindahan laut cina selatan. Pengunjung dapat saja melakukan permainan banana boating ataupun parasailing. Atau, pengunjung pun dapat melakukan diving untuk menikmati kekayaan terumbu karang di kawasan pantai yang berhadapan langsung dengan Laut Cina Selatan ini.

Jangan lewatkan keindahan pantai ini ketika malam hari, suasana malam di pinggir pantai benar-benar membuat anda merasa tenang dan damai, angin pantai yang diwarnai cahaya dari kapal-kapal yang tengah berlayar, sambil menikmati penganan seperti ubi goreng keju, pisang goreng keju, kolak labu merah, ataupun minuman hangat, yang bisa dibeli di restoran terdekat.

***

Sumber: www.pantai.org


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis