Minggu, 15 Desember 2013

PENGERTIAN DAN KEGUNAAN MICRSOFT WORD

Microsoft word adalah program Pengolah  kata berbasis windows. Sistem windows adalah sa;ah satu sistem operasi berbasis GUI (Graphocal User Interface) yang dikebangkan oleh Microsoft Corporation. Kelebihan yang dimiliki oleh Windows adalah dapat melakukan tugas secara ganda (multitasking). Dikatakan sebagai multitasking karena memiliki kemampuan yang memungkinkan seoarng user menjaankan sejumlah program dalam waktu bersamaan. Dengan kata lain pemakai dapat emberikan perintah kepada program yang lain dalam waktu yang hampir bersamaan.
Microsoft word dapat dimanfaatkan dalam berbagai kebutuhan, antara lain membuat surat menyurat, undangan, dokumen, menyusun tugas akhir atau naskah. Ketika kita menggunakan Microsoft Word ada beberapa hal yang dapat kita lakukan, antara lain menambah, mengurangi atau menghapus, menggandakan, memformat naskah setiap saat dengan mudah dan cepat tanpa harus mengubah seluruh atau bagian naskah yang sudah kita buat. Seorang mahasiswa tidak perlu bersusah payah untuk menyusun skripsinya karena dengan bantuan Microsoft Word, mahasiswa tersebut sangat terbantu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis