Sabtu, 04 Januari 2014

Bosan Kita Menderita, Kini Saatnya Bangkit!

Tidak terasa Sumpah Pemuda sudah 85 tahun. Tetapi jujur saya katakan bahwa meski rentang waktu 85 tahun itu bukan jangka waktu yang pendek, melihat kondisi saat ini hasil yang diraih para pemuda kita belum bisa dikatakan maksimal. Prestasinya belum optimal.

Maka untuk tahun-tahun mendatang kita harus mempunyai sistem motivasi untuk mendorong kerja lebih keras lagi sehingga potensi yang ada bisa dimaksimalkan dengan kesadaran penuh bahwa kita anak muda Indonesia bisa menciptakan prestasi di bidang apa pun apakah itu bisnis, olahraga, seni, budaya, politik, teknologi, dan semua bidang, dengan percepatan bahwa itu hak saya, success is my right. Semangat itu harus dibangun dengan spirit pemuda 85 tahun lalu melalui roh kebangkitan bangsa dan ke-Indonesiaan.

Mari setiap anak muda Indonesia, perjalanan waktu itu tidak menunggu kita, dia berjalan sesuai hukumnya. Kita yang harus sadar dan bisa memanfaatkan waktu itu dengan keberanian berubah dan mengubah.

Seperti sering saya kemukakan, ada 3 pilar sukses yang harus dijalankan dengan keberanian, yaitu:

1. Berani menentukan langkah,
2. Berani untuk melangkah,
3. Berani memperjuangkannya sampai sukses.

Bosan kita menderita, saatnya kita bangkit!


Salam sukses, luar biasa!


Andrie Wongso

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis