Jumat, 10 Januari 2014

Cara Membuat Kalkulator Sendiri Dari Notepad

Assalamualaikum ^_^

mau tau cara membuat kalkulator dengan Notepad yg sebenarnya banyak cara dan aplikasi lain. namun kali ini saya akan membahas yg ini dulu hehehehe

Kali ini saya tidak akan share cara cara deface website ^_^ hehehe, kali ini saya mau share cara membuat kalkulator sendiri melalui notepad :D (udah tau lewat aja)



Penampakan ->


nah caranya gampang kok :D , kalian tinggal copas kode berikut :

@echo off
title Kalkulator by : computer4rt
:ulang
echo Mari berhitung Dengan Computer4rt...!!
set /p A=Masukkan Angka Pertama =
set /p B=Masukkan Angka Kedua =
set /p o=Pilih pengoperasian anda (*, +, -, /) =
set /a "jumlah" = A%o%B
echo Jumlah = %jumlah%
pause>null 
goto ulang

Lalu pastekan pada Notepad kalian, jangan lupa save dengan extention .bat ^_^

dah gitu doang :D

selamat mencoba ^_^



Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis