Minggu, 12 Januari 2014

Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di copy Paste

Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di copy Paste

Masalah copy paste dalam dunia maya sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita. Sudah capek nulisnya, eh.... yang lain main copas aja. Hehehe...




Tips kali ini bukan berarti si pengunjung tidak bisa copy paste, TAPI cuma mengingatkan saja. Cara kerjanya gini sob: Ketika ada pengunjung yang copas di blog sobat, maka akan ada sumbernya secara otomatis (URL Sobat), yang bisa mengingatkan si peng-copas (bahasa apaan tuh??? hahaha,,,).

Mungki sobat bertanya-tanya kenapa mas seem ga mengunakan trik ini????.. maka jawabanya adalah.. mas seem tu bukan orang pelit heheheee.... (jaskid)...

tapi bukan berarti yang menggunakan trik ini adalah orang pelit... karna segala sesuatu tu adalah pribadi masing-masing, tergantung alasannya...heheheee..

Capek nulis euy... Gini caranya:
  • Login
  • Masuk ke Edit HTML
  • Cari kode </body>, tekan Ctrl+f untuk memudahkan pencarian
  • Copy kode di bawah ini dan letakkan di atas kode </body>
  <script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

  • Kalo sudah jangan lupa klik Save. 

 Coba copy artikel di blog sobat sendiri, kemudian dipaste-kan misalnya di notepad. Kalo berhasil, maka di bawahnya ada tulisan sumbernya (URL blog sobat sendiri).

sekian artikel dari saya. met mencoba moga sukses...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis