Sabtu, 04 Januari 2014

Dream



Awal kesuksesan, tentu dimulai dari mimpi. "Mimpi" adalah rencana atau target yang sangat diinginkan. Hampir tidak ada sukses yang dibangun tanpa melalui mimpi terlebih dahulu. Seseorang memiliki rumah bagus, diawali dengan membayangkan rumah idamannya. Ia kemudian memperjuangkan perwujudannya dengan usaha setahap demi setahap, hingga akhirnya rumah itu benar-benar bisa dimiliki.


Mimpi memiliki kekuatan tersendiri. Banyak orang memimpikan sesuatu yang dianggap tak masuk akal hingga mendapat cibiran dari kiri-kanan dan bahkan pengusiran karena dianggap menyimpang dari kewajaran. Namun mereka teguh dan tetap berjuang keras sampai bisa mewujudkannya menjadi kenyataan.

Penciptaan kendaraan, misalnya. Mulai dari mobil hingga pesawat terbang, awalnya adalah mimpi yang mendapat cibiran. Internet yang kini menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari manusia di dunia, dimulai juga dari keinginan kecil yang tampaknya tidak masuk akal. Dan siapa sangka, semua itu kini menjadi kebutuhan yang sulit dihindari.

Kita pun bisa melambungkan mimpi kita setinggi-tingginya dan seindah-indahnya. Namun, ada satu "hukum"nya: mimpi hanya akan menjadi mimpi jika tak ada upaya untuk mewujudkannya. Karena itu setelah memimpikan sesuatu, jangan lupa memperjuangkannya untuk menjadikannya nyata!

Salam sukses luar biasa!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis