Sabtu, 04 Januari 2014

Kaya Mental

KAYA MENTAL adalah karakter penunjang hidup sukses. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sukses & bertahan lama, di bidang apapun, tanpa memiliki kekayaan mental.


Contoh sifat kaya mental:
1. Berpikir positif
2. Optimis
3. Penuh integritas
4. Disiplin (mampu memenuhi janji, tidak suka menunda)
5. Tanggung jawab
6. Konsekuen
7. Jiwa besar
8. Mau terus belajar
9. Dermawan
10. Konsisten
11. Ulet
12. Tegar & sabar
13. Jujur
14. ... (isi sendiri)

Semua karakter kaya mental itu bisa dilatih dan pasti bermanfaat. Karakter yang harus dhindari adalah kebalikannya, atau miskin mental. Tidak peduli berapa banyak kekayaan mental yang kita miliki, terus kembangkan dan praktekkan setiap hari dalam kehidupan. Hasilnya pasti sukses dan indah.

Memang, semua hal ini sepertinya mudah saat ditulis atau dibicarakan. Saya sendiri sudah mempraktikkannya selama lebih dari 40 tahun dan tahu bahwa tidak mudah untuk dijalankan. Butuh kesabaran! Tapi saya bersyukur hari ini bisa menikmati "buah-buah" dari mempraktikkan sifat-sifat kaya mental.

Maka, teruslah mencoba dan jangan putus asa. Jika saya bisa, pasti Anda juga bisa! Yakin, miliki tekad, praktikkan, karena Success is Our Right!

Salam sukses Luar Biasa!!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis