Sabtu, 04 Januari 2014

Kebiasaan Cekatan

Dalam usaha mencapai kesuksesan, kadang yang membedakan satu dengan lainnya terletak pada bagaimana mereka merespons terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban. Ada yang diberi tugas, mengeluh dengan beratnya pekerjaan. Ada yang diberi tanggung jawab, justru merasa itu seharusnya diberikan.


Namun, bagi mereka yang menerima tugas dan tanggung jawab dengan tangan terbuka, mau melaksanakan dengan penuh totalitas, banyak hal yang bisa dilakukan. Kebiasaan cekatan, yakni responsif terhadap tugas yang diberikan, gesit bertindak untuk segera menyelesaikan, tangkas untuk segera menjalankan, akan membuka banyak peluang meraih kesuksesan. Hasilnya, mereka yang cekatan akan menjadi insan yang mampu selalu tampil di depan.

Mari, biasakan cekatan dalam menjalankan setiap apa yang dipercayakan. Jalankan dengan penuh suka cita dan ketulusan. Maksimalkan dengan segala daya dan upaya untuk meraih berbagai peluang. Dengan begitu, kecepatan dan ketangkasan akan menjadikan kita sebagai insan-insan terbaik dalam setiap bidang kehidupan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis