Sabtu, 04 Januari 2014

Kebiasaan Membina Hubungan Baik

Kita hidup tidak pernah sendiri. Sebagai makhluk sosial, kita saling bergantung satu sama lain. Karena itu, menjaga hubungan baik dengan sesama adalah mutlak adanya.

Saling menghormati, saling bertoleransi, saling menjaga tali silaturahmi, akan melanggengkan hubungan yang berujung pada kebaikan. Sebab, dengan begitu kita akan saling menjaga, saling mengisi, saling menopang untuk menjalani kehidupan yang penuh keberkahan.

Untuk itu, jauhkan diri dari gengsi dan emosi. Jaga ucapan dan tindakan kita agar jangan sampai merusak hubungan baik yang sudah terjadi. Hiasi hubungan dengan hal kecil seperti menyapa atau sekadar berkirim salam. Perindah pula dengan sekadar ucapan terima kasih saat menerima bantuan.

Mari, kita perkuat kebiasaan menjaga hubungan baik, agar hidup dengan sesama, siapa pun mereka, dari golongan apa pun, dengan keyakinan yang berbeda-beda, akan jauh lebih bermakna…

Salam hangat luar biasa!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis