Sabtu, 04 Januari 2014

Kebiasaan Segera Menyelesaikan Masalah

Saat menghadapi hal yang kurang menyenangkan, kadang kita perlu waktu untuk menerimanya. Sering pula kita menyesal berkepanjangan. Atau, tak jarang, malah kita repot untuk mencari-cari siapa yang bisa disalahkan.


Padahal, jika kita mau merenung sejenak, apa pun kondisi dan permasalahan yang timbul: kita sendiri yang menanggung dan merasakannya. Karena itu, kita pula yang harus segera menyelesaikannya! Terlepas dari apa pun asal mula masalah, akan jauh lebih bermanfaat jika kita segera mencari sumber masalah dan menuntaskannya.

Sebab, jika dibiarkan berlarut-larut, tantangan/masalah yang satu akan segera bertumpuk dengan tantangan/masalah lain. Maka: biasakan segera memecahkan persoalan, dan segera mencari langkah untuk menyelesaikannya.

Jangan lari dari masalah! Hadapi dengan jiwa yang tenang dan pikiran yang terang.  Saat kita berhasil menyelesaikan satu masalah, niscaya kita akan belajar satu lagi ilmu yang bermanfaat, sehingga esok hari kita akan mendapat banyak berkah.

Salam Sukses Luar Biasa!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis