Sabtu, 04 Januari 2014

Percaya Pada Potensi Diri Sendiri

Dalam hidup kita selalu menghadapi berbagai ujian dan tantangan. Untuk itu, kita sebenarnya sudah dipersiapkan menghadapinya. Berbagai kemampuan dan kapasitas yang bernama Potensi Diri sudah “menyatu” di tiap individu untuk kemudian digunakan saling melengkapi satu sama lain. Karena sesungguhnya, tak ada satu pun makhluk yang tercipta tanpa manfaatnya masing-masing. Dan sejatinya, antar-makhluk menjadi pelengkap “puzzle” bagi yang lain.


Maka, jangan pernah meragukan potensi dalam diri. Jangan pernah takut tak bisa berprestasi. Jangan pernah menyerah untuk bisa unjuk gigi! Bahkan, di tengah kelemahan yang mungkin terlihat, pasti ada satu dua kemampuan yang mampu membuat kita jadi insan unggulan.

Ibarat berlian yang belum digosok, bakat seseorang kadang memang tak selalu muncul sedari dini. Sering kali harus “diadu” terlebih dahulu dengan tantangan dan cobaan, maka “berlian” baru akan berkilau di tengah kerasnya benturan..

Mari, kuatkan semangat. Tumbuhkan rasa percaya diri! Apa pun peran kita saat ini, di mana pun kita berkarya saat ini, terus berjuang dengan maksimal. Tunjukkan bahwa kita selalu bisa jadi insan-insan terbaik dengan potensi yang luar biasa. Yakin, sukses adalah hak kita semua!

Salam sukses Luar Biasa!!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis