Sabtu, 04 Januari 2014

Program Investasi yang Tidak Bertanggung Jawab



Hingga saat ini saya masih banyak menerima kabar dari para sahabat di berbagai daerah bahwa foto dan nama saya, juga nama yang mirip dengan nama saya, digunakan untuk mempromosikan program investasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Brosurnya ada di berbagai tempat, seperti ATM. Contoh KLIK INI

Di sini, saya nyatakan sekali lagi bahwa saya TIDAK PERNAH terlibat/membuat program investasi dalam bentuk apa pun. Untuk menghindari kerugian masyarakat karena info yang menyesatkan ini, saya telah melaporkan kepada pihak yang berwajib atas penyalahgunaan nama dan foto saya tersebut.

Bagi teman-teman semua: harap berhati-hati dan tidak tertipu! Cek kembali setiap info yang beredar. 

Saya sangat berharap penyebaran informasi menyesatkan ini dapat segera dihentikan. Tolong kabari juga keluarga/sahabat/rekan2 lain mengenai hal ini. Terima kasih.


Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis