Jumat, 03 Januari 2014

Rahasia Kesuksesan

Melihat orang-orang sukses banyak dari kita yang hanya membayangkan senangnya saja. Kita lupa untuk menelusuri perjuangannya bahwa sebelum mereka sukses ada banyak tahapan yang harus ditempuh. Yaitu perjuangan terus-menerus yang tak kenal lelah, belajar yang tak berkesudahan, serta fokus.


Ada banyak kisah yang menunjukkan bagaimana di masa perjuangannya seseorang yang sukses harus menjalani kehidupan yang begitu berat. Terkadang sulit dibayangkan ia mampu melewatinya. Namun dengan kecermatan, ketabahan, semangatnya yang tinggi, pantang menyerah, ia mampu menyelesaikan tantangan demi tantangan hingga meraih keberhasilan.

Netter yang luar biasa,
Tema kesuksesan itulah yang saya angkat pada talkshow rutin AW Success Wisdom & Motivation di jaringan Radio Sonora (kini 19 radio di 16 kota besar di Indonesia) tadi pagi: \"3 Rahasia Kesuksesan\". Salah satu rahasia itu adalah fokus.

Saya membawakan cerita ilustrasi yang menyentuh. Seorang murid bertanya pada gurunya mengenai kunci sukses hidupnya. Sang guru dengan bijak memberitahukannya dengan bahasa isyarat. Pertama ia menyentuhkan ujung pensil yang tumpul ke tangan muridnya. Ketika si murid tak paham, ia menyentuhkan ujung pensil yang runcing hingga anak muda itu mengaduh kesakitan. Itulah fokus.

Dengan fokus seseorang lebih mampu mengerahkan segala sumber dayanya untuk mengejar impian besar yang diinginkannya. Kita juga melihat, mereka yang di masa kecilnya sudah gamblang apa yang diinginkannya kelak setelah dewasa, cenderung bisa mewujudkan cita-citanya itu. Di situlah kekuatan fokus.


Nah, bagi teman-teman yang belum sempat menyimak, atau bahkan ingin mendengar ulangtalkshow \"AW Success Wisdom & Motivation\" bisa kunjungi AndrieWongso.com/radio. Rekamannya hanya tersedia pada hari Selasa dan Rabu, anytime.
Salam sukses luar biasa!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis