Selasa, 21 Januari 2014

Rahasia Sukses Terbesar

hay temen-temn ketemu lagi dengan saya di ilmu212. gimana kabar balian semua gais. semoga baik-baik saja.

kali ini aku ingin post sebuah artikel motivasi dari pak andrie wongso. selamat menikmati. hahaha kaya makanan aja di nikmati :)


Rahasia sukses terbesar bukanlah bagaimana kita menabung mati-matian atau bekerja sangat keras siang dan malam tanpa henti. Rahasia sukses terbesar adalah memberi. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula kita akan menerima. Walaupun mungkin tidak dalam bentuk yang sama.

Selain dalam bentuk uang, kita bisa saja memberikan informasi maupun tenaga. Kita juga bisa memberikan kasih dalam berbagai bentuk, seperti perhatian kepada teman yang sakit maupun sedang mengalami kemalangan di dalam hidup.

Manusia yang paling sukses adalah manusia yang paling berguna bagi sesama. Tidak perlu berkecil hati ketika kita mempunyai uang hanya sedikit, karena bantuan bisa saja dalam berbagai bentuk.

Tutur kata yang baik serta kata-kata yang memberikan semangat dan motivasi juga merupakan hadiah bagi orang lain. Kita bisa memberi tanpa henti dengan menjadi pribadi yang baik hati dan bertutur kata baik.

sekian artikel dari saya. semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)