Jumat, 14 Februari 2014

Cara membuat text di Pivot

malam teman-teman. apa kalian masih bingung cara membuat tulisan di pivot. ya memang tidak ada menu text di dalam aplikasi pivot. tetapi tenang saja sobat. setelah aku cari tau ternyata ada kok caranya dan bisa. mau tau juga kan caranya. yuk simak terus artikel di ilmu 212

Alat yang digunakan :
  • Pivot [ saya anggal sudah ada. kalau belum cari di google.co.id ]
  • Paint [ Pasti semua standart komputer/laptop mempunyai program ini]
Langsung aja ke Caranya :
  1. Buka Paint
  2. Buat Tulisan Sesuka mu, memakai Tool TEXT .
    CONTOH [ jika sudah selesai membuat tulisan maka kecilkan lah Draw Area nya ]




  3. Save lah tulisan mu di Foldermu, eitsss Save type File harus Bitmap/bmp yaa  [Folder nya harus diingetin yaa]
  4. Jika Sudah di Save, maka Bukalah Pivot
  5. Buka File Lalu Klik Load Sprite.
  6. Lalu Pilih/Buka File Kamu yang barusan kamu Save.
  7. Letakan Sprites/Tulisan tepat Diatas Kepala Stickman - nya, lalu klik Next Frame
  8. Hapus Tulisanya [Klik Delete Disebelah Edit] lalu Next Frame
  9. Atur Kecepatanya, Lalu Mainkanlah dengan Cara Klik Play .
Jadi Deh kayak gini :D
 

akhirnya selesai juga. bagaimana sobat mudah bukan caranya. selamat mencoba dan praktek ya sobat :)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis