Minggu, 30 Desember 2012

Cara membuat blog menjadi blogazine

ya bagi para blogger yang belum bisa buat blog nya menjadi blogazine di karenakan tidak mengerti tentang CSS atau coding, sama donk sama sperti saya he he he, tapi tenang kalau kita tidak bisa merubah tampilan template nya setiap halaman yang begitu susah, maka keinginan itu bisa kita ganti dengan membuat warna background setiap halaman berubah - ubah kan sama aja ? (sama-sama berubah) he he he
yuk langsung saja. ini dia cara nya sbb :


1. pertama anda login ke blogger.com


2. lalu buat sebuah artikel /postingan

3. lalu paste scrip ini di bawah postingan blog kamu
<style type="text/css">
body {
background:#050505;
}
</style>

atau bisa juga dengan tambahan scrip yang saya dapat dari blog tetangga beberapa minggu yang lalu ini dia 


<style type="text/css">
body {
background:#050505;
}


#header-wrapper,#header-inner,#sidebar-wrapper { display:none !important; }
#main-wrapper {
  width:100%;
  word-wrap: break-word;
  overflow: hidden;
  background:rgb(121,121,121);
  padding:10px;
  }
#outer-wrapper {
  background:rgba(121,121,121,.6);
  padding:5px;
  }
</style>

di mana kau bisa meng edit warna background yang kamu ingin kan warna merah itu adalah warna dari background, bisa di ganti.
pada 100% itu adalah tampilan postingan kamu yang akan di tampilan berukuran 100 %
bisa di kurangi kok sesuai selera anda masing-masing....

he he he simpel banget ya buat blog blogazine ??? gak begitu itu kan cuma cara mengganti warna background tiap postingan... cuma warna nya aja he he he.

semoga artikel ini membantu anda

jangan lupa komentar !
salam kenal



Artikel Terkait:

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis