Kamis, 22 Agustus 2013

Cara Pasang Widget Twitter di Blog

Cara Pasang Widget Twitter di Blog 

Cara Pasang Widget Twitter di Blog - Twitter dan Facebook merupakan widget untuk jejaring sosial yang sudah sangat populer berada di blog. Saya rasa anda sudah sering melihat widget-widget Twitter dan Facebook di blog orang lain. Karena kemarin saya sudah bahas mengenai Menambahkan Twitter Box Widget Pada web / BlogspotSekarang tinggal membahas mengenai widget dari Twitter ini.

Berbeda dari widget Facebook yang hanya bisa membuat pengunjung memberi like untuk anda, widget dari Twtter ini bisa memungkinkan pengunjung memfollow dan memberi Tweet kepada anda. Tentunya akan membuat pengunjung di blog anda semakin interaktif. Mari kita lihat screenshotnya :

Cara Pasang Widget Twitter di Blog
Untuk membuat widget ini tidaklah sulit, mari perhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan seksama :
  • Jika sebelumnya anda belum login, anda akan diminta login terlebih dahulu.. Silahkan login menggunakan akun twitter anda.
  • Setelah itu anda akan sampai ke halaman setting widget. Klik tombol CREATE NEW untuk membuat widget baru.
Cara Pasang Widget Twitter di Blog

  • Anda bisa mengedit widget yang akan anda buat nantinya. Silahkan anda edit, bila sudah klik tombol CREATE WIDGET di bagian bawah 
Cara Pasang Widget Twitter di Blog

  • Kemudian anda akan mendapatkan kode untuk widget anda di bagian bawah, copy kode tersebut dan letakan di dalam blog anda.
Cara Pasang Widget Twitter di Blog


Sekarang coba anda lihat tampilan blog anda, dengan memasang widget Twitter pada blog anda bisa berinteraksi dengan pengunjung blog anda melalui Twitter sekarang. Saya rasa artikel Cara Pasang Widget Twitter di Blog cukup sampai disini saja. Semoga bermanfaat !


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)