Jumat, 20 Desember 2013

Pantai Malalayang

Sulawesi masih memiliki banyak pantai andalan untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Lihat saja pantai yang satu ini, bernama pantai malalayang yang letaknya diujung selatan kota Manado Sulawesi Utara. Kira-kra 10 menit dari kota Manado menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum, berjarak 4 kilometer dari kota manado. Salah satu alternatif wisata pantai yang murah meriah karena mudah di tempuh. Pantai malalayang manado memang pantai yang paling dekat dengan kota manado, sehingga setiap akhir pekan banyak dikunjungi turis lokal untuk menikmati weekend.

Pantai Malalayang memiliki pemandangan bawah laut yang indah dan alami, berbagai jenis koral dan berbagai jenis spesies ikan khas sulawesi yang sebagian sudah sangat langka. Menyelam atau diving di pantai malalayang harus mengeluarkan biaya yang luamayan banyak, menyewa perahu dan peralatan renang. Banyak spot dive yang memberikan petualangan bawah laut yang tidak terlupakan.

Bibir pantai dipenuhi dengan batu-batu hitam besar dan kerikil, batu ini berasal dari batu kali atau batu sugai yang keras, pengujung juga dapat menikmati kuliner di pinggir pantai. Air pantainya bening sehingga mudah untuk melihat pemandangan bawah laut dengan mata telanjang, ombaknya relatif tenang. Pengunjung juga bisa menyalurkan hobi memancingnya.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis