Sabtu, 04 Januari 2014

Kebiasaan Bertanya

Sepertinya sepele. Malah, kadang dianggap menyebalkan jika berlebihan. Tapi sebenarnya, keberanian bertanya adalah salah satu kunci keberhasilan. Sebagaimana sebuah peribahasamalu bertanya, sesat di jalan. Maka, kebiasaan bertanya bisa menjadi salah satu solusi untuk mewujudkan impian.


Saat kurang mengerti akan suatu hal, jangan malu untuk bertanya. Saat belum paham akan materi yang harus dikerjakan, jangan ragu untuk bertanya. Saat ingin melakukan sebuah tindakan, jangan takut pula bertanya guna mengonfirmasi dan meyakinkan, apakah yang akan dikerjakan sudah sesuai dengan yang dicanangkan.

Dengan kebiasaan bertanya, kita akan memiliki banyak jawaban. Dengan bertanya, kita akan mengurangi keraguan. Dengan bertanya, kita akan lebih jelas dalam menjalankan apa yang ditugaskan.

Mari, jangan batasi diri dengan malu bertanya. Lebih baik dianggap bodoh dan kemudian bertanya daripada merasa tahu tapi malah tersesat selamanya. Tanyakan apa yang belum jelas, tanyakan apa yang harus segera diselesaikan. Dengan begitu, akan banyak pekerjaan menuju keberhasilan yang bisa kita lakukan.

Salam sukses luar biasa!!

Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.

sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis