Rabu, 12 Maret 2014

Cara membuat ID Blackberry BBM

mau tau bagaimana caranya yuk kita simak. oh iya sebelumnya aku mau nyapa dulu nih. gimana kabar sobat2 sekalian semoga saja sedang dalam keadaan baik baik saja ya sob. amin :)
Selamat siang sobat,,
kali ini share bagaimana cara membuat ID Blckberry untuk mendapatkan PIN BBM,
Sebagai mana sudah kita ketahui, kini BBM dapat di gunakan di Android, dan iOS,
malahan menggunakan Komputer, Laptop, Netbook juga anda bisa menggunakan Aplikasi BBM walau masih hanya dengan android emulator.

Minggu, 09 Maret 2014

LATHIFAH, GADIS TUNA RUNGU YANG MENJADI MODEL CANTIK DAN PERAIH BEASISWA


Keterbatasan pendengaran karena menyandang tunarungu tak membuat Siti Nur Lathifah patah semangat mengejar mimpi. Dengan penuh kerja keras, ia melewati masa-masa kritis akibat minder dengan pendengarannya itu, sampai akhirnya meraih beasiswa Bidikmisi. Berkat prestasinya, ia bisa bertemu langsung menteri dan presiden.

Rabu, 05 Maret 2014

Cara Mudah Dan Teknik Lengkap Budidaya Kroto

sebelum saya mau jelaskan caranya saya mau sedikit cerita dulu ya biar tau lah kalau pas di tanya sama teman. hehehehe masa dah ternah gak tau apa apa tentang rangrang kan malu donk makanya aku mau sedikit cerita aja dulu ya hehehehe

Semut adalah, Semua serangga semua suku Formicidae. Bangsa Hymenoptera. Dan semut memiliki dari 12.000 jenis (Spesies), Dan sebagian besar hidup di kawasan Tropika. Sebagian besar semut di kenal sebagai serangga Sosial. Dengan koloni dan dan Sarang-sarangnya yang teratur beranggotakan ribuan semut per koloni. Dan anggota koloni terbgi menjadi semut pekerja, Semut pejantan, Dan ratu semut. Di mungkinkan pula terdapat kelompok semut penjaga. Satu koloni dapat mengusai daerah yang luas untuk mendukung kehidupan mereka. Koloni semut terkadang di sebut (Superorganisme) Karena Koloni-koloni mereka yang membentuk sebuah kesatuan.

Meskipun ukuran tubuhnya yang relatif kecil, Semut termasuk hewan terkuat di Dunia. Karena semut jantan mampu menopang beban dengan berat 50 kali dari berat badanyasendiri. Bisa di bandingkan dengan Gajah yang hanya mampu menopang beban dengan berat dua kali badanya sendiri, Semut tersebut hanya tersaingi oleh kumbang badak yang mampu menopang beban dengan berat 850 kali dari berat badanya sendiri.

Ternak rangrang / Kroto Media Toples

kali ini aku mau buat artikel tentang Ternak rangrang / Kroto Media Toples. buat yang mau usaha atau cuma sekedar memberi makanan burung ternak rangrang adalah salah satu usaha yang sangat cocok. karena sangat sangat tidak menyita waktu dan sangat sangat bisa di sambi bekerja itu pasti.
Tak bisa di pungkiri Kroto Semut Rangrang sangat dicari oleh para perternak Burung atau yang sering di sebut Kicau Mania. yang sebelumnya kroto hanya si cari tapi sekarang kroto dapat di hasilkan sendiri dengan cara membudidayakan semut rangrang. pertanyaan yang timbul bagaimana membudidayakan semut rangrang?  mau tau yuk kita simak bareng bareng

20 Keajaiban madu untuk tubuh

wah ajaib wah jadi pengin tau nih. mau tau yuk kita simak aja bareng bareng bersama ilmu212

Sudah sejak lama madu digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan. Madu memang mempunyai jutaan khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan. Yuk simak keajaiban madu lainnya untuk tubuh, dilansir healthmeup

Makanan Penurun Kolesterol Trigliserida

wah kali ini aku mau coba bikin artikel ini ajal lah Makanan Penurun Kolesterol Trigliserida
gimana merutuk kalian bagus kan hehehehe. insya Allah bermanfaat bagi banyak umat amin.

Trigliserida merupakan jenis lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk ke tubuh serta juga dibentuk di hati.

Penyebab Kolesterol Tinggi

kali ini aku mau buar artikel yang agak serupa kaya yang tadi aja yah. dah tau kan apa itu kolesterol wah denger ini aja agak takut si tp masa cuma takut aja sih gak ada usaha buat memperbaiki diri. bersama saya akan segera aku kasih tau infonya walaupun mungkin gak sempurna karena aku hanya manusia biasa
Ada banyak hal yang menjadi penyebaeb atau pemicu timbulnya kolesterol tinggi dalam darah. Penyebab meningktaknnya kadar kolesterol paling banyak disebabkan oleh asupan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, pola hidup yang tidak sehat dan seimbang, gaya hidup yang salah dan kebiasaan buruk yang menjadi rutinitas sehari-hari.
Berikut ini ada 2 faktor penting yang menjadi penyebab dari kolesterol yang semakin meningkat, diantaranya adalah :

Menurunkan Kolesterol dan Trigliserida

kali ini aku mau coba buat artikel berjudul Menurunkan Kolesterol dan Trigliserida mau atau apa itu  Kolesterol dan Trigliserida yuk kita simak bareng2 aja yah.

Tidak dipungkiri lagi bahwa kolesterol tinggi merupakan salah satu dari penyakit yang beresiko menyebabkan kematian. Kolesterol yang menumpuk bisa mencemari pembuluh darah, menyebabkan plak, dan akhirnya menyumbat pembuluh darah. Apa yang terjadi bila aliran darah tersumbat. Organ tubuh kita mendadak menjadi mogok apalagi bila yang mogok adalah organ vital, seperti jantung dan otak, tentu saja nyawa menjadi terancam.

Sabtu, 01 Maret 2014

7 Manfaat Madu untuk Kesehatan

hay sobat gimana kabar kalian semuanya nih baik-baik aja kan. kali ini aku lagi gak bisa tidur nih gara2 tadi dah tidur kebanyakan hehehe. oooh iya aku mau post tentang 7 Manfaat Madu untuk Kesehatan mau tau yuk kita simak bareng2 aja yah yuuuk mari 


Selama ribuan tahun madu digunakan dalam berbagai pengobatan. Al Quran dari sejak 1.400 tahun lalu menyatakan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan (mengilhamkan) kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia (peternakan lebah). Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. [QS. An-Nahl: 68-69]
Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu masih digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Dengan beralihnya manusia ke pengobatan modern, madu kian tersisih perannya. Belakangan ini ketika banyak bakteri menjadi resisten terhadap obat-obatan, banyak orang “kembali ke alam” dengan memanfaatkan madu dalam pengobatan.
Apa saja khasiat madu? Berikut adalah 7 manfaat madu bagi kesehatan:

Minggu, 23 Februari 2014

KAMPUNG BUKHALA (pelit)

selamat pagi sobat kali ini aku mau CERITA nih ceritanya orang pelit pastinya biar sesuai dengan judul ceritanya hehehehe.

yuk temen-2 kita simak bareng2 yuk ceritanya. mungkin gak begitu bagus tp yang pasti ada nasihatnya di dalam cerita yang aku poct ini. :)

KAMPUNG BUKHALA (pelit)




“Suatu hari ada seorang pedagang melewati sebuah kota. Penduduk kota tersebut masyhur dengan kebakhilan dan kekikirannya yang nggak ketulungan (Saya tidak menyebutkan nama kotanya, karena sekarang penduduknya adalah orang-orang yang dermawan).
KAMPUNG BUKHALA (pelit)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis