Jumat, 03 Januari 2014

Kebiasaan Berinisiatif

Saat kita hendak melakukan sesuatu, lakukan segera. Sebab, saat langkah pertama itu, akan menjadi penentu langkah berikutnya. Memang, semua itu akan terasa berat. Hanya dengan kemauan untuk memulai, kemauan untuk mengayunkan kaki, menggerakkan tangan, tubuh, pikiran, dan jiwa akan segera merespons dan membuat kita terus bergerak untuk selanjutnya.


Di sinilah kekuatan inisiatif akan menuntun dari satu karya kepada karya lainnya. Di sinilah kebiasaan inisiatif akan melahirkan inovasi satu ke inovasi lainnya. Di sinilah kemauan inisiatif akan mengantar kita pada satu pencapaian ke pencapaian lainnya.

Ibarat sebuah "pintu gerbang" menuju kesuksesan, kebiasaan berinisiatif adalah langkah kita untuk membuka "kunci berat" gerbang itu. Barangkali memang akan terasa susah. Barangkali akan terasa melelahkan. Bahkan, sering kali pikiran kita akan tersandera oleh pikiran negatif yang menyurutkan langkah. Saat itu kita harus membiasakan diri dan memaksakan kehendak untuk berinisiatif, sehingga setidaknya satu kunci akan segera terbuka. Dan, ketika itulah, "pintu gerbang" tadi akan mengantarkan kita pada langkah demi langkah menuju sukses yang didamba.

Salam sukses luar biasa! 



Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis