Jumat, 03 Januari 2014

Kebiasaan Berterima Kasih


Kalimat sederhana "terima kasih" yang diucapkan dengan tulus dan ikhlas pada siapa pun yang telah membantu, mendukung, atau mendorong kita untuk meraih hasil terbaik dalam keseharian akan membuahkan lebih banyak kebaikan. Sebab, dengan ketulusan yang kita ungkapkan, ucapan terima kasih akan membuahkan kebahagiaan, bukan sekadar pada orang yang kita berikan ucapan, tapi juga pada orang lain yang ada di sekelilingnya.


Ibarat jalinan tali-temali, satu ucapan terima kasih yang tulus, akan membuat orang semangat dan senang. Hal ini akan menular kepada orang di sekelilingnya. Hingga, "rantai" saling bantu dan saling dukung tak berhenti pada satu pihak saja, tapi terus membentuk satu jalinan utuh kebahagiaan yang akan terus bergulir bagai bola salju.


Mari, biasakan mengucapkan terima kasih sebagai ungkapan rasa syukur. Berikan dengan tulus, sampaikan dengan kasih sayang. Maka, kekuatan jalinan kebahagiaan dalam syukur yang kita ungkap akan terus menular dan membawa lebih banyak keberkahan.

Jadi, sudahkah kita mengucapkan terima kasih pada orang yang kita cintai hari ini?



Sekian Artikel dari ILMU 212 semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. dan saya selalu berharap bahwa Artikel yang saya Postkan ini dapat berguna bagi semua orang Amin.
sampai jumpa lagi di Artikel Berikutnya.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis