Sabtu, 04 Januari 2014

Memanfaatkan Waktu

Setiap orang diberikan waktu 24 jam sehari, 60 menit dalam satu jam, dan 60 detik dalam satu menit, tak lebih dan tak kurang, sama untuk semua orang!


Namun, ada hal yang membedakan sehingga antara satu orang dengan yang lain bisa berbeda pencapaian. Semua bergantung pada bagaimana sikapnya dalam menghargai waktu. Bagi yang tahu persis bahwa waktu tak kan terulang, maka ia menganggap waktu sebagai investasi yang tak boleh disia-siakan. Sebaliknya, bagi orang yang kurang menyadari betapa berharganya waktu, ia akan terjebak dalam kubangan waktu yang terus melenakan diri dalam kemalasan, yang suatu saat akan berujung pada penyesalan.

Karena itu, biasakan diri menghargai waktu setiap hari. Bekerja giat, berjuang maksimal, berbagi dengan sesama, dan menjadikan hidup selalu penuh makna. Pastikan diri untuk menggunakan waktu hanya untuk hal-hal yang berguna dan membawa manfaat dalam kehidupan kita.

Sehingga, saat sang waktu telah habis di kala maut menjemput, kita pantang merasa takut. Sebab, kita tahu bahwa hidup yang kita jalani, penuh dengan hiasan indah setiap saat, yang akan menjadi bekal memperoleh kebahagiaan sejati yang abadi. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis