Jumat, 03 Agustus 2012

Tips Memastikan Tinta Asli HP





Terkadang kita ragu untuk membeli produk tinta asli untuk printer dan harganya pun cukup mahal. Kepuasan kita sebagai konsumen terbayarkan jika kita mendapatkan produk yang asli sehingga kualitas cetak benar-benar bagus.
Dalam menghadapi hal tersebut, kami sampaikan beberapa tips untuk memastikan keaslian tinta printer HP.
HP pada bulan lalu mengadakan acara yang disebut “Innovation for Impact” di Pudong, Shanghai, China, pada acara tersebut HP meluncurkan sejumlah produk barunya. Salah satunya adalah peluncuran tinta HP dengan label QR code. Dengan QR Code ini konsumen dapat memastikan keaslian tinta HP.
QR Code dapat dipindai melalui smartphone yang akan langsung menunjukkan link keaslian tinta tersebut. Tips ini bisa dilakukan konsumen pada saat membeli produk HP.
Tinta HP adalah tinta yang anti air. Tips untuk memastikannya adalah hasil print dengan menggunakan tinta HP tidak akan luntur jika direndam air. Ini salah satu keunggulan tinta asli HP sehingga dapat melindungi hasil cetakan dalam jangka waktu yang lama.
Hasil cetakan yang berkualitas tidak terlepas dari cetakan printer dan keaslian tintanya. Dengan menggunakan tinta yang asli maka konsumen mendapatkan jaminan kualitas dari HP dan saat ini produk tinta HP pun cukup terjangkau.
Dengan tips ini yang sangat mudah untuk memastikan keaslian tinta tersebut diatas, juga memastikan konsumen tidak tertipu mendapatkan produk yang bukan asli.


Artikel Terkait: