Sabtu, 06 April 2013

MANFAAT SEX DENGAN PASANGAN RESMI


Dalam bahasa kerennya “Benefits of sex with their spouses “ sungguh banyak sekali manfaatnya, tentunya hubungan intim ini harus dilakukan dengan pasangan resmi anda.

Jangan coba coba anda lakukan dengan orang lain atau anda yang belum berstatus suami istri kalau anda tidak ingin menuai masalah bahkan tidak jarang malah menimbulkan penyakit. Berbagai penelitian ilmiah mengungkapkan, hasrat untuk berhubungan intim sebenarnya sudah mampu menjadi energi positif yang mendorong naiknya sistem kekebalan tubuh. Joy Davidson, Ph.D, psikolog dan sex therapist dari New York, Amerika Serikat, menyatakan banyak orang kaget saat tahu manfaat yang bisa didapat dari hubungan seks yang rutin dilakukan.

Meski manfaat seks sudah banyak dibicarakan di berbagai media dan telah banyak di ungkap, tetapi sebagian besar masyarakat menganggap hanya sebatas anekdot, padahal itu adalah kenyataan.
Berikut ini manfaat seks yang dilakukan secara teratur dengan pasangan resmi Anda:

  1. Seks membebaskan stress
Hubungan seks adalah menurunkan tekanan darah dan meredam stres.

  1. Seks meningkatkan daya tahan
Aktivitas seks rutin satu atau dua kali seminggu akan meningkatan daya tahan tubuh, terutama antibodi imunoglobulin A atau IgA. Antibodi ini yang melindungi tubuh dari pengaruh perubahan cuaca dan infeksi.

  1. Seks membakar kalori
Aktivitas seks selama 30 menit diyakini mampu membakar lebih dari 85 kalori. Memang tidak terlalu banyak, tetapi jika dilakukan selama 42 jam (total), yang terbakar sekitar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk mengurangi berat badan sekitar setengah kilogram.

  1. Seks meningkatkan kesehatan jantung 
Aktivitas seks yang rutin setidaknya dua kali seminggu mampu menekan risiko serangan jantung fatal.

  1. Seks meningkatkan kepercayaan diri
Menurut hasil penelitian, aktivitas seks dapat meningkatkan rasa percaya diri dan perasaan nyaman.

  1. Seks meningkatkan keakraban
Seks dan orgasme dapat meningkatkan hormon oksitosin disebut juga hormon cinta, yang membantu menumbuhkan rasa saling percaya.Beberapa hasil penelitian mengatakan, Kadar okstosin yang tinggi berhubungan erat dengan perasaan nyaman. Jika Anda tiba-tiba merasa lebih nyaman dengan pasangan Anda, bisa jadi itu karena pengaruh hormon cinta.

  1. Seks mengurangi rasa sakit
Ketika hormon oksitosin meningkat, hormon endorfin juga naik dan dapat mengurangi rasa nyeri seperti sakit kepala, artritis, maupun keluhan yang berhubungan dengan gejala datang bulan (PMS).

  1. Seks mengurangi risiko kanker prostate
Ejakulasi yang rutin, terutama pada pria berusia 20-an tahun, kemungkinan dapat mengurangi risiko kanker prostat selama hidupnya. Ada satu lagi hasil penelitian yang mengatakan, ejakulasi 21 kali atau lebih dalam sebulan dapat mengurangi risiko kanker prostat saat usia mulai menua daripada yang hanya ejakulasi empat sampai tujuh kali per bulan.

  1. Seks memperkuat tulang panggul
Aktivitas seks yang rutin bagi wanita ternyata bermanfaat meningkatkan kualitas kemampuan seksnya, bahkan bisa membantu memperkuat tulang pinggul dan juga dipercaya mengurangi risiko inkontinesia (susah mengontrol buang air kecil) saat usia mulai menua.

  1. Seks membuat tidur berkualitas
Jika Anda ingin menikmati kualitas tidur yang baik, jangan pernah malas berhubungan seks sebelum tidur. Menurut penelitian, saat berhubungan seks, kadar hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme. Hal ini akan membantu tidur Anda jadi lebih nyenyak.

  1. Seks membuat awet muda
Menurut hasil studi terbaru, sering bercinta dengan pasangan resmi bisa memperpanjang usia


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)