Sabtu, 22 Februari 2014

Free Download BBM Untuk Android dan iPhone

met sore gimana kabar kalian sekarang aku harap sedang baik2 aja ya. kl ada keluhan komen aja ya. gpp sekalian kenalan sama aku hehehehehe. wak aku bingun ning mau buat artikel apa jadi terpaksa deh aku ambil dari artikel orang yang tek di kenal ya pastinya gak di kenal kenalan aja belum. hehehe taunya kan alamat web nya bukan nama pemilik webnya hehehehe

Download BBM untuk android iPhone berisi asli yang rilis 21 September 2013. Berita gembira untuk anda yang sedang mencari informasi tempat download bbm for android maupun bbm for iOs iphone resmi. Disini kami akan menyajikan aplikasi blackberry messenger versi hp android dan juga versi iPhone untuk anda yang kebetulan masih bertanya- tanya dimana tempat download bbm untuk android dan iPhone,

Sehabat ilmu 212, Sebenarnya rencana akan dirilisnya aplikasi blackberry messenger untuk android dan iPhone sudah terdengar dari pertengahan tahun 2013 ini, namun dari beberapa media online yang mengabarkan, aplikasi bbm for android dan iOs ini baru bisa di download pada tanggal 21 september 2013. Hal ini juga ditulis secara resmi pada website blackberry.
Download BBM Untuk Android/ iPhone di postingan kali ini,
Dari situs resmi blackberry dituliskan, â??BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,â??
Nah untuk anda yang ingin mendownloadnya, silahkan anda mengunjungi halaman resmi blackberry disini : http://us.blackberry.com/bbm.html . Masukkan email anda untuk registrasi dan tunggu balasan konfirmasi email dari pihak blackberry. Jika besok ada update link download bbm untuk android / iPhone yang terbaru dari Google Play Store ataupun App Store akan segera kami update melalui artikel ini.
Dan berikut saya sertakan juga beberapa kelebihan dan keunggulan fitur fitur yang ada pada aplikasi bbm untuk android dan iPhone. Sehingga anda sudah mengetahui fitur baru nya setelah melakukan download bbm untuk android dan iPhone tersebut.
Fitur Baru BBM Untuk Android/ iOs
BBM Chat – Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android, iPhone dan smartphone BlackBerry. Tidak hanya BBM membiarkan Anda tahu bahwa pesan Anda telah disampaikan dan membaca, hal itu juga menunjukkan bahwa teman Anda menanggapi pesan.
Chatting Jadi Lebih Seru – Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara, semua dalam sekejap.Sahabat Belajar Komputer
Fitur Multi Chat – Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi-chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus.
Recent Update Lifetime – BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu di Update.
Unique PIN – Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.
nah teman belajar komputer,Sekian informasi aplikasi bbm for android / iOS dari kami, semoga bermanfaat artikel yang berjudul Download BBM untuk android iPhone bersi asli yang rilis 21 September 2013.  Jika temen-temen tidak punya android bisa juga gunakan PC untuk menginstall BBM silahkan Baca Artikel Saya yang say beri judul CARA INSTALL BBM DI PC

dah dulu ya cape nih nulisnya. jgn lupa di praketin ya percuma kl imunya gak di share jadi di share ya biar tambah pahala karena sudah mau berbagi ilmu. karena BERBAGI TAK PERNAH RUGI


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)