Kamis, 16 Januari 2014

Semangat Berjuang

hay ketemu lagi dengan saya. hayo kamu lagi ngapain sekarang. kalau aku sekarang lagi ngetik artikel yang berjudul Semangat Berjuang. mau tau bagaimana ceritanya. yuk kita baca sama-sama.

"Hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas." Semua yang kita jalani dalam hidup ini (baik yang menyedihkan ataupun menyenangkan) pasti mempunyai nilai pembelajaran."


Contoh: kekalahan & kegagalan yang kita alami bukan untuk disesali, apalagi diratapi terus menerus, karena kita akan larut dalam penderitaan yang berkepanjangan. Hari ini kita kalah, hari ini kita gagal, belum tentu besok kita akan kalah dan gagal lagi. Sebaliknya hari ini kita menang, kita sukses, tidak berarti pula besok kita akan menang dan sukses lagi. Waktu terus berjalan. Dunia terus berputar. Apapun yang terjadi, yang paling utama kita harus mengerti hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas.

Setiap saat kita harus sadar dan proaktif. Saat mengalami kegagalan tidak patah semangat dan tetap berani bangkit menegakkan kepala untuk berjuang lagi. Saat sukses tetap bisa rendah hati. Tetap mau belajar, belajar, dan belajar lagi. Dengan demikian, tentu kehidupan kita pasti akan berwarna dan lebih punya nilai..

Salam sukses, Luar Biasa!!

sekian dulu ya artikel dari ilmu 212. semaga bermanfaat. sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)

Pesan Untuk Pengunjung

Jangan lupa sholat, beramal sholeh, dan zakat - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Ilmu tidak bisa di dapat dengan badan yang santai

link otomatis