Kamis, 16 Januari 2014

Nilai Kepercayaan

wah ketemu lagi nih dengan saya di ilmu 212. siapa yang suka motivati khususnya dari Andrie Wongso nih. karena kali ini saya akan membuat artikel mutivasi dari pak Andrie Wongso. semoga dapat bermanfaat yuk kita baca bareng-bareng




Kepercayaan mahal harganya. Sebab dengan kepercayaan yang diberikan, ada sebuah nilai sangat berharga dan melekat kepada kita. Baik dipercaya sebagai seorang yang mampu memimpin, dipercaya sebagai seorang yang penuh integritas dan bisa diandalkan, atau dipercaya sebagai seorang yang selalu bisa bekerja dengan keikhlasan.

Jika nilai seperti itu bisa mampu kita kerjakan, niscaya citra diri kita akan meningkat penuh kemuliaan. Akan tetapi, sayangnya, masih banyak orang yang meremehkan kepercayaan yang diberikan. Saat janji, ia ingkar. Saat diberi amanah, dia justru tidak membawa berkah. Ketika diberi mandat, seseorang justru berkhianat. Semua itu merupakan nilai diri yang tidak akan membawa seseorang dalam posisi yang dihormati. Jika terus dilakukan, hukumnya pasti: Kepercayaan akan hilang, dan nilai–nilai positif diri akan termusnahkan. Ibarat pepatah, “karena nila setitik rusak susu sebelanga”. Karena kepercayaan yang tidak bisa diemban, rusaklah citra diri secara keseluruhan.

Karena itu, saat kepercayaan diberikan, jangan pernah sekalipun dikesampingkan. Saat tanggung jawab disandangkan, saat itu pula kita kerjakan dengan sepenuh hati

Mari, jaga kepercaan dengan kejujuran, pupuk kepercayaan dengan integritas dan keikhlasan, rawat kepercayaan dengan tindakan nyata yang memberdayakan. Niscaya kepercayaan itu akan mengangkat nilai kita pada tingkatan yang mampu mengantar diri pada kesuksesan yang penuh keluarbiasaan.

Salam sukses Luar Biasa!


sekian dulu ya artikel dari saya semoga bermanfaat. 

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN UNGKAPKAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL INI.

NO SARA
NO PORNOGRAFI
NO SPAM
NO LINK ON
NO LINK OFF

JANGAN LUPA UNTUK SELALU MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL YANG ANDA SUKA YA :)